Langsung ke konten utama

Hidup Sehat dengan Air Jernih

Selamat datang kembali sobat On Go!
pada artikel kali ini, aku akan membahas tentang pentingnya kesehatan. Siapa sih yang nggak pingin sehat. Siapapun pasti pingin sehat tanpa ada keluhan apapun rasa sakit. Banyak orang-orang yang ada disekitar kita mengalami berbagai macam rasa sakit dari yang paling ringan semacam flu, pilek, pusing, hingga keadaan-keadaan kritis alias darurat dengan tingkat stadium hingga 4 seperti serangan jantung, diabet dan sebagainmya. 
Lalu...... apa yang harus kita lakukan dengan berbagai kenyataan hidup sepeerti ini? jawabannya adalah, mulailah dengan pola yang baik untuk menjaga kesehatan kita. Tubuh kita ibaratnya mesin yang mempunyai prasyarat dan syarat-syarat khusus untuk mendapatkan hasil sehat, optimal dalam proses-proses kerjanya. 
Istirahat yang cukup,  serta pola makan adalah salah satu kunci dalam membina badan untuk tetap dalam kondisi optimal.
Sobat On Go,... 
Pernahkah kalian dalam suatu keadaaan harus memaksa diri mengarjakan suatu pekerjaan yang cukup lama dan dalam tekanan waktu. Akhirnya kamu mau nggak mau harus mengerjakan overtime dan overlaps. Dari keadaan itu, kamu secara tdk sadar sudah memaksakan badan untuk mengalami stress, ini lah pola istirahat yang aku maksudkan.. pola istirahat yang teratur akan membuat badan kita mengalami efek regenerasi dan rekonstruksi dan bergagai "re" re" yang lainnya.. dengan kata lain, "berikanlah kesempatan badan untuk qtime nya.
Ini baru pola istirahat, yang lainnya adalah soal konsumsi.....
Btw... sampai disini aku pending dulu artikelnya ya... ntar aku sambung lagi...

Postingan populer dari blog ini

AWAS, HATI-HATI... PENIPUAN BERHADIAH PULUHAN JUTA VIA SMS & TELFON...!!!

Ini postingan untuk saudara-saudaraku semua dimanapun berada, khususnya di Indonesia. Saudaraku yang ingin berkembang, bekerja dan berusaha dengan cara yang baik. Dengan semakin berkembangnya teknologi, ternyata berkembang pula variasi dan teknologi dalam hal KEJAHATAN. Postingan ini saya berikan sebagai wujud keprihatinan saya sekaligus peringatan bagi Netter semuanya terhadap berbagai macam penipuan. tO tHE pOiNt sAjA : Salah satu kejahatan itu adalah: PENIPUAN DENGAN IMING-IMING HADIAH PULUHAN JUTA LEWAT SMS & TELFON ATAU BARANG. Beberapa teman pernah mendapat kejadian seperti Ini bahkan saya pernah beberapa kali menerima info ini tapi langsung saya hapus, kadang saya balas SMS dengan niat biar mereka sadar. Ada beberapa modus operandi yang "mereka" (Semoga Tuhan menyadarkan mereka dengan berbagai cara) lakukan, antara lain: Anda mendapat SMS dari sebuah nomor menginformasikan mendapat hadiah xx Juta rupiah lewat pengundian salah satu operator selular. hubungi Call cen